Cahaya dalam genggaman kita (masing2)

Ia berkata padaku untuk selalu tersenyum, ia memang cukup baik dalam hal itu, karena saat kuluka karena tersakiti olehnya raut wajahnya masih terhiasi senyum. Dia juga selalu mengajariku dan menekankan padaku untuk tetap berusaha dan tak mengenal kata menyerah namun dalam mendapatkan cintaku, Ia cepat menyerah. Ia buruk dalam hal ini. Memang tak ada manusia yang sempurna. Tapi ketidak sempurnaannya cukup aneh. Dan membuatku terlihat aneh.

Kembali ia menyapa dengan sejuta tanya. Ah, jika bukan dirinya mungkin sudah kunobatkan menjadi mahluk super kepo yang menyebalkan. Tapi aku meyebut itu perhatian. Jelas masih karena dia.

Lama aku merenungkan, mengapa pikiranku terfokus padamu. Pergerakan disetiap sendi batinku pun berkiblat padamu. Anehnya sukamu sukaku. Sejak kapan diriku menjadi seorang peniru?. Berbuatlah yang baik, supaya aku menjadi peniru yang tak sia.

Cemburuku bukan lagi pada tempatnya, seharusnya rasa cemburu ini bukan saat kau dan dia menjadi kalian. Harapku menggebu Aku dan kamu is KITA. Kamu mau?

Kembali lagi benciku mulai salah sasaran. Aku membenci ia yang menyakitimu, aku sedih ia mengabaikannmu.Bukankah seharusnya aku bahagia?

Aku lelah menjadi seorang pencuri yang kurang sukses dalam mencuri perhatiannya, menjadi pengecut yang selalu menyerahpun aku tak bisa. bagaimana tidak, Jurus layang-layang pantang putusnya pun tlah dimainkan. Jadilah hati ini tertarik terulur. Ah, kuharap badai daatang memutuskan tali layang itu. Badai Air mata? Meskipun.

Ternyata… Badai tak ingin memutuskan tali penghubung antara aku dan kamu. Titik cahaya yang menenangkan dan menerangi setiap hati yang terbuai kelalaian melenyapkan segala rasa yang tak wajar tentangmu. Ah, cahaya itu masing-masing berada dalam genggaman kita. Peliharalah untuk keselamatan, mari kita berbagi cahaya saat cahaya salah satu dari kita redup. Iman.

Aku selalu percaya tulang rusuk tidak akan pernah tertukar, jadi apa yang dirisaukan. Apa kau tak percaya janji langit hingga terburu, akhirnya menodai makna cinta. Tempatkanlah cinta pada tempat yang semestinya, bukan maksiat. Pacaran sebelum waktunya dan campur baur. Wanita harus benar-benar terjaga looooh!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

