Romeo & Juliet, Peneliti Berhasil Menemukan Kuburan Keduanya Di Rumania.

Arkeolog menggali halaman rumah mantan biara dominikan dan menemukan kerangka yang diperkirakan kerangka dari pasangan Romeo & Juliet, dimana setelah digali mayat pasangan muda ini saling berpegangan tangan.

Para ahli dari Institut Arkeolog Cluj Napoca dan para sejarawan seni telah bekerja dan telah menemukan beberapa kerangka disana.

Tapi mereka menemukan sesuatu yang aneh disana, dimana ditemukan kerangka yang jarang sekali ditemukan dengan posisi seperti itu, dan menurut para ahli pada zaman dahulu pemakaman ganda sangatlah tidak mungkin terjadi.

“Kita bisa melihat bahwa orang itu menderita cedera parah sehinga membuatnya patah pinggul yang kemudian dia meninggal, dengan cedera itu pasti disebabkan tabrakan oleh sesuatu yang sangat tumpul dan keras. ”

Karena kenyataan bahwa wanita muda ini jelas meninggal pada saat yang sama dan mungkin dalam keadaan sehat, kita berspekulasi bahwa dia mungkin meninggal karena patah hati kehilangan pasangannya.

Ia memperkirakan bahwa dua mayat yang dikuburkan itu kisaran antara tahun 1450-1550.

• Arkeolog menggali halaman sebuah bekas biara Dominikan di Cluj-Napoca yang telah ditinggalkan bingung setelah menemukan mayat pasangan muda yang dikubur saling berpegangan tangan

• Para ahli dari Cluj-Napoca Institut Arkeologi dan Sejarah Seni bingung ketika mereka datang di kuburan ganda dan kembali ke Abad Pertengahan

• “Karena fakta bahwa wanita muda jelas meninggal pada saat yang sama dan mungkin sehat kita berspekulasi bahwa dia mungkin meninggal karena patah hati karena kehilangan pasangannya,” kata para ahli

• Apakah pasangan muda dimakamkan di kuburan seperti Leonardo Dicaprio dan Claire Danes di Roma dan Juliet?

# TWM | DM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s