Bagaimana bisaaa??

5 Desember 2012

Kemarin(4/12) suasana kelas M1.3 kembali tegang dengan kemarahan yang diluapkan para panitia dikelas ini yang awalnya bergembira karna mata kuliah bahasa indonesia cukup menyenangkan.

Ternyata yang membuat para panitia marah karna kelakuan ketua tingkat kelas ini.

“jujur, saya merasa sangat tersinggung dengan sikap ketua tingkat kelas ini, kemarin saya sosialisasi dengan baik2 dan bercanda2 dikelas mereka namun dengan kurang sopannya ketua tingkat langsung menyela pembicaraan saya, menyuruh langsung saja kekesimpulannya karna teman2nya sudah lapar dan ingin pulang, saya adalah senior, tidak sepantasnya lah dia berkata seperti itu, dia sekan2 tidak menghormati saya” ucap salah seorang panitia dengan nada emosi.

Menurut keterangan dari para panitia kemarin ketua tingkat dari kelas ini saat diminta nomor handphonenya yang diberikan adalah nomor salah untuk menghindari para panitia, dan ketika ditanya alasan mengapa sangat kompak tidak ingin ikut LKM, ketua tingkat ini menjawabnya dengan berbagai alasan yang katanya para panitia tidak masuk akal sehingga membuat panitia marah sehingga hampir melakukan kekerasan fisik kepada ketua tingkat ini.

“Saya siap di DO !! dari tadi saya sudah memikirkan hal ini.. saya siap di DO asalkan saya bisa memukul ketua tingkat kalian sampai babak belur. Saya sangat tersinggung dengan sikapnya yang seolah-olah tidak menghargai seniornya” ujar panitia dengan penuh emosi kepada para penghuni kelas ini.

“Bagaimana bisa kami langsung percaya dengan apa yang mereka katakan, bagaimana bisa kami mengikuti langkah mereka, dan bagaimana bisa kami tanpa ragu dan tidak mempertanyakan hal-hal yang tak perlu kami  tanyakan.  jika sikap yang kalian tunjukkah bak seorang Pemain kata yang mampu memainkan kata dan kalimat tanpa memperlihatkan image baik dari seorang calon pendidik, sebagai seorang senior.. kalian terlihat seperti seorang yang ingin menghantam kami satu persatu.. ibarat kata seorang Playboy menggoda/merayu wanita(maaf). Entah itu memang niat baik dari kalian tapi kami sudah terlanjur… ” batinku, sebagai pena dalam tulisan ini dan juga sebagai salah seorang penghuni dikelas yang Luar biasa ini.. M1.3

 

Leave a Reply

