Coretan pribadiii (isengg again)

Pernahkah anda memikirkan tentang masa depan anda??? Misalkan, bagaimana karier anda nanti? Jodoh? Keluarga? Dan sebagainyaa..

Begitupun dengan saya, saya telah memikirkannya dan merancangnya berupa sebuah konsep kehidupan idaman masa depan.. mau tauuu ??*ogaaahh!! Gak penting banget.. hehehhe*

Whatever dehhh :p

Langsung saja..

Saya adalah seorang mahasiswa PGSD S1 disalah satu perguruan tinggi di sulswesi selatan, UNM bukan UNEM  (universitas negeri makassar). Kalau ditanya bagamana karier masa depan yang anda inginkan?? Maka saya memilikih untuk menjadi seorang guru SD (sesuai dengan jurusan dong) walaupun awalnya gak ada minat dibidang itu tapi karna faktor desakan dari orang tua… maka berubahlah jalan pikiranku..

Konsep kehidupan idaman masa depan alaaa Nining amalia

Insyaa allah lulus S1 pengen daftar PNS lah, gak usah ribet2 daftar S2 dstnya.. cukup jadi seorang PNS biasa yang kesibukannya tidak terlalu “WOOWW”, tapi pemilihan suamipun harus selektif yang pasti harus lebih baiklah daripada saya, seiman, dan cukup dalam segi materi (lebih juga kagak apa2, lebih bagus malah).

Pengen nikah diusia 24 tahun (2015) *ayooo.. serentak bilangg AMIINNNN* dan calon suami harus berusia 3 tahun lebih tua dari pada saya.. (yaaahh.. pacarku yang sekarang mah gak masuk kategori). Pekerjaannya minimal seorang guru atau teknisi😀 itu sebabnya kalo pacaran lebih suka sama yang gemar IT dan sejenisnya..hehehe

Punya anak maksimal 3 (kebanyakan yahhh?? Katanya di iklan “2 anakcukup”) tapi biarlah saya tdak ingin berpatokan dengan apa yang dikatakan di iklan2 tv… kenapa harus 3????  Yaaahh ada dehhh

Pengen punya rumah didaerah pedesaan tapi gak telalu ndeso2 amat… pokonya desa lahhhh.. aku tdak terlalu menyukai pergaulan dan kehidupan dikota2..

Aku ingin menjadi seorang istri yang tidak disibukkan dengan urusan pekerjaan yang terlalu padat sehingga mengabaikan keluarganya.. menjadi istri dan ibu yang profesional lebih kuidamkan daripada menjadi guru yang profeisional namun keduanya harus bisa kudapatkan!! Tak perlu gelar tinggi2, title yang terlalu panjang n ribet,  untuk sebuah karier yang menuntut kesibukan yang menmfokuskan diri terhadap perkerjaan, karna sebaik-baiknya seorang wanita adalah Istri n ibu yang baik untuk keluarganyaa.

Timbul pertanyaan…terus bagaimana anda bisa mendapatkan kehidupan yang layak dari segi materinyaaa ??  oke.. seorang PNS saya rasa gajinya sudah lumayan untuk hidupnya, tapi untuk pendidikan buah hati kelak mungkin belum cukuplah, makanya saya cari suamii yangg dari segi materinya lebihh menunjang daripada sayaa… oke, seorang teknisi atau ahli IT itulah calon suami idaman sayaaaa😀

Hahaha.. okee cukup dehh,

Tulisan diatas adalah sebuah do’a dari sayaa untuk kehidupanku dimasa depan, sebenarnya masihh banyak yang ingin kutuangkan dalam tulisan diatass..

Akhir kata.. setelah anda selesai membaca coretan diatas, marilah serentak dengan penuh ketulusan berkataaa AMINNNNNNN

Terima kasih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s